Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahWarga Antusias Mendengar Segera Direkonstruksinya Jalan Sudimampir-Tinumpuk

Warga Antusias Mendengar Segera Direkonstruksinya Jalan Sudimampir-Tinumpuk

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Kabar gembira untuk warga Desa Sudimampir Kecamatan Balongan maupun warga Desa Tinumpuk, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Sebab jalan penghubung kedua desa ini bakal segera direkonstruksi.

Menurut Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu, rencana rekonstruksi Jalan Sudimampir-Tinumpuk ini akan dilakukan dalam waktu dekat. Jalan dengan panjang lebih dari 2 kilometer bakal semakin mulus.

Informasi ini ditegaskan oleh Kepala Dinas PUPR Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, yang menyatakan rekonstruksi Jalan Sudimampir-Tinumpuk sudah ada dalam daftar rencananya.

“Minta doanya saja dari semua pihak agar rekonstruksi jalan tersebut tidak ada hambatan sama sekali,” ujar pria yang akrab disapa Yayat tersebut, Kamis (4/4/2024).

Menurutnya, rencana tersebut merupakan bagian dari komitmen menuju Indramayu Bermartabat yang dilaksanakan Bupati Indramayu, Nina Agustina. Sebab perbaikan infrastruktur terutama jalan penghubung antar desa menjadi bagian dalam pelaksanaan visi tersebut.

Mendengar kabar tersebut, salah satu warga Desa Sudimampir Blok Pilang, Anuri, menyambutnya dengan antusias. Ia berharap segera menikmati jalan penghubung tersebut dengan maksimal.

“Tentu saja sebagai warga desa yang beraktivitas menuju ke Desa Tinumpuk maupun sebaliknya sangat senang dengan rencana ini,” ungkap Anuri.

Ia berharap rencana perbaikan jalan tersebut bisa terlaksana dalam waktu cepat. Agar warga di kedua desa maupun mereka yang membutuhkan akses jalan ini bisa segera menikmatinya.

(ADV)

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini