Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahIkuti Polling Bakal Calon Bupati Indramayu Periode 2024-2029

Ikuti Polling Bakal Calon Bupati Indramayu Periode 2024-2029

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Pilkada Serentak 2024 sudah mendekat. Kandidat bakal calon bupati Indramayu mulai bermunculan. Mereka mulai mengenalkan dirinya lewat berbagai platform.

Dari sekian banyak nama, muncul lima kandidat yang diprediksi cukup kuat untuk tertera di kertas suara. Selain dukungan partai yang solid dan memenuhi syarat mengajukan calon bupati, popularitas juga perlu diperhitungkan.

Nama-nama itu masuk karena keseriusan mereka untuk menantang petahana Nina Agustina yang mengakhiri jabatannya sebagai Bupati Indramayu pada April 2024 ini.

Kami telah membuat artikel profil singkat nama-nama yang menunjukkan keseriusan maju sebagai bakal calon Bupati Indramayu di artikel ini. Silakan dibaca terlebih dahulu sebagai bahan pertimbangan.

Lantas, apakah dari beberapa nama yang kami sodorkan, adakah pilihan Anda? Ataukah Anda memiliki pilihan lain untuk menjadi pemimpin Indramayu lima tahun kedepan?

Siapapun pilihan Anda, Ikuti polling-nya dibawah ini:

Survei Bakal Calon Bupati Indramayu Pilkada 2024

Silakan pilih kandidat berikut ini yang menurut Anda layak untuk memimpin Kabupaten Indramayu periode 2024-2029.

Keterangan: Polling diatas hanya bisa diikuti oleh satu IP Address saja. Sehingga kami bisa memastikan Anda hanya bisa memilih satu kali saja.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini