Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahJalan Lombang-Segeran Siap Direkonstruksi, Pengguna Jalan Meminta Segera Realisasi

Jalan Lombang-Segeran Siap Direkonstruksi, Pengguna Jalan Meminta Segera Realisasi

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu akan segera melakukan rekonstruksi terhadap Jalan Lombang-Segeran.

Jalan poros yang menghubungkan Desa Lombang dan Desa Segeran, Kecamatan Juntinyuat ini kabarnya sudah masuk kedalam rencana rekonstruksi oleh Dinas PUPR Indramayu dalam waktu dekat ini.

Kepala Dinas PUPR Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, membenarkan kabar soal rekonstruksi Jalan Lombang-Segeran ini.

“Jalan Lombang-Segeran sudah masuk daftar jalan yang akan segera direkonstruksi dalam waktu dekat ini,” terang pria yang akrab disapa Yayat ini, Kamis (4/4/2024).

Menurutnya rencana rekonstruksi ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Indramayu dibawah kepemimpinan Bupati Nina Agustina untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur terutama jalan penghubung antar desa.

“Semoga rencana ini tidak ada hambatan apapun. Minta doanya saja,” ungkap Yayat.

Sementara itu, kepada Sekbernews.id, warga Desa Lombang, Saminah, mengaku jalan ini memang harus segera diperbaiki. Pasalnya akibat kontur jalan yang kurang bagus, sudah banyak pengguna jalan yang mengalami kecelakaan.

“Jalan ini harus segera diperbaiki. Biar enak dilewatinya,” ungkap Saminah.

Menurutnya, Bupati Indramayu harus segera merealisasikan pembangunan jalan tersebut sesegera mungkin. Sebab ia tak mau lagi melihat banyak pengguna jalan yang terjatuh.

“Ya syukur kalau mau diperbaiki. Kami warga Lombang sangat senang mendengarnya,” pungkas Saminah.

(ADV)

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini