Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaDaerahJalan Gadingan Menuju Segeran Segera Direkonstruksi, Warga Sambut Antusias

Jalan Gadingan Menuju Segeran Segera Direkonstruksi, Warga Sambut Antusias

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Warga Desa Gadingan, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu segera memiliki akses jalan yang mulus untuk menuju ke wilayah Juntinyuat, khususnya Desa Segeran.

Pasalnya, Jalan Gadingan – Segeran menurut informasi akan segera direkonstruksi secepatnya. Jalan dengan panjang hampir 5 km ini akan segera bisa dinikmati tanpa harus berjibaku dengan batu dan aspal yang sudah mengelupas.

Mendengar hal tersebut, seorang ketua RT di Desa Gadingan, Warto, saat ditemui Sekbernews.id pada Kamis (4/4/2024) menyampaikan kegembiraannya atas informasi tersebut.

“Wah, saya senang sekali kalau jalan ini dibangun,” ungkap Warto dalam bahasa Indramayu yang kental.

Ia berharap jalan ini segera diperbaiki. Sebab jalan ini merupakan akses warganya sehari-hari dalam menjalankan berbagai aktivitas.

Diketahui, menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, Jalan Gadingan – Segeran masuk kedalam rencana rekonstruksi dalam waktu dekat.

“Betul, sudah masuk kedalam rencana rekonstruksi dalam waktu dekat ini,” ungkap Achmad Hidayat.

Pria yang akrab disapa Yayat ini juga menuturkan rekonstruksi jalan ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Indramayu dibawah komando Bupati Nina Agustina untuk memperhatikan bidang infrastruktur.

“Rekonstruksi ini merupakan intsruksi dari Ibu Bupati Nina serta arahan dari Pak Kepala Dinas untuk memperhatikan pembangunan jalan di seluruh Indramayu,” terang Yayat.

Yayat meminta do’a kepada seluruh masyarakat Indramayu agar pelaksanaan rekonstruksi Jalan Gadingan-Segeran bisa terlaksana tanpa hambatan apapun.

“Semoga bisa cepat terlaksana dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar,” pungkasnya.

(ADV)

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini