Jumat, Mei 31, 2024
28.2 C
Indramayu
BerandaDaerahKapolres Indramayu Pantau Langsung Pengamanan Kenaikan Isa Almasih

Kapolres Indramayu Pantau Langsung Pengamanan Kenaikan Isa Almasih

Sekbernews.id – INDRAMAYU Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Indramayu aktif melakukan pengamanan menyeluruh di gereja-gereja di Kabupaten Indramayu dalam rangka peringatan Kenaikan Isa Almasih, Kamis (9/5/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, turut melakukan pemantauan langsung terhadap pengamanan di gereja-gereja tersebut, dengan tujuan memberikan jaminan keamanan selama peringatan Kenaikan Isa Almasih.

Sejumlah personel Polres Indramayu telah ditempatkan di berbagai gereja, antara lain di Gereja Pantekosta di Kecamatan Kandanghaur dan GKP di Kecamatan Haurgeulis.

Upaya pengamanan ini bertujuan utama untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan ibadah Kenaikan Isa Almasih di gereja-gereja tersebut.

“Dengan adanya upaya pengamanan yang dilakukan jajaran kepolisian, pelaksanaan ibadah di gereja-gereja tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Fahri, yang didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Fahri menegaskan bahwa upaya pengamanan tersebut merupakan bentuk komitmen dari Polres Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, terutama dalam rangka peringatan-peringatan keagamaan yang memerlukan pengamanan ekstra.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

Terkini