Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahViral, Beredar Video Siswa SD di Indramayu Dirundung Hingga Ditelanjangi

Viral, Beredar Video Siswa SD di Indramayu Dirundung Hingga Ditelanjangi

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Sebuah kejadian bullying yang mengejutkan terjadi di SDN 3 Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Seorang murid kelas 5 berinisial HA (12) menjadi korban aksi perundungan yang kejam oleh teman-temannya.

Video kejadian tersebut beredar luas dan viral di media sosial, memperlihatkan adegan memilukan di mana korban ditelanjangi dan dilecehkan oleh para pelaku.

Dalam rekaman video yang direkam oleh salah satu pelaku, terlihat aksi keji para pelaku yang membully HA saat jam pelajaran olahraga berlangsung pada Sabtu, (24/2/2024), sekitar pukul 09.00 WIB. Korban dan pelaku berada di sebuah ruang madrasah atau MDTA yang berdekatan dengan sekolah.

Adegan dalam video memperlihatkan para pelaku dengan keji menelanjangi korban dan bahkan melakukan tendangan kepada HA. Setelah puas membully, para pelaku akhirnya memberikan kembali celana milik korban, namun tidak sampai di situ.

Baju korban kemudian disiram air hingga basah oleh para pelaku, meninggalkan korban HA merasa terhina dan pasrah.

Fatimah (40), ibu dari HA, mengungkapkan bahwa dirinya sangat terpukul dan merasa sakit hati melihat anaknya menjadi korban aksi bullying yang kejam.

Ia mengetahui kejadian tersebut setelah dipanggil oleh guru pada hari Rabu (6/3/2024). Sebelumnya, HA tidak menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya.

“Saya awalnya tidak tahu, anaknya tidak menceritakan. Cuma hari Rabu kemarin saya dipanggil oleh guru, dan baru tahu melalui video itu,” ungkap Fatimah di kediamannya, Desa Karangsong, Indramayu.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini