Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahTinjau Taman PUSPA di Krimun, Bupati Nina: Warga Indramayu Tak Perlu Jauh...

Tinjau Taman PUSPA di Krimun, Bupati Nina: Warga Indramayu Tak Perlu Jauh Berwisata

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu, Nina Agustina, melakukan peninjauan Taman PUSPA yang kini sedang dalam proses pembangunan. Taman tersebut diharapkan memberi manfaat positif bagi masyarakat.

“Liburan ke tempat wisata memberikan banyak manfaat positif bagi masyarakat,” ungkap Nina dalam kunjungannya, Sabtu (17/12).

Bupati Nina menjelaskan Kabupaten Indramayu mesti sedikit demi sedikit meningkatkan sektor wisata edukasi. Sehingga, tambahnya, masyarakat tidak jauh-jauh keluar daerah untuk berwisata.

Menurutnya peningkatan sektor wisata ini bisa mendatangkan pengunjung dari luar daerah juga. Sebab melihat sektor pariwisata bisa menjadi salah satu sektor yang berpotensi untuk dikembangkan sebagai salah satu sumber pendapatan daerah.

Dalam kunjungan ke pembangunan taman yang terletak di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu tersebut, Bupati Nina Agustina didampingi oleh Sekda Indramayu, Kepala Dinas PUPR, Plt Kepala DLH, Kepala Diskanla, Plt DKPP, serta Camat Losarang, Sliyeg, Kandanghaur, Gabuswetan, dan Lelea.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini