Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahRibuan Orang Ikuti Jalan Sehat Kerukunan Peringati Hari Amal Bhakti Kemenag ke-77

Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat Kerukunan Peringati Hari Amal Bhakti Kemenag ke-77

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Ribuan orang mengikuti jalan santai yang digelar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indramayu. Kegiatan ini mengambil start dari Halaman Gedung Puspihat Indramayu, pada Kamis (29/12).

Jalan santai dengan tema Jalan Sehat Kerukunan dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag RI Tingkat Kabupaten Indramayu itu diikuti oleh penghulu, penyuluh, guru NU, guru MI, guru SMK, guru MA, guru madrasah dari seluruh kecamatan se-Indramayu.

Selain itu, hadir pula Bupati Indramayu Nina Agustina, Direktur Perumdam Tirta Darma Ayu Ady Setiawan, sejumlah perangkat daerah, dan para camat se-Indramayu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nina menyampaikan agar melalui peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 ini seluruh jajaran Kementerian Agama di Kabupaten Indramayu memperoleh tambahan energi positif dan semangat baru.

“Kita harus memberikan kontribusi secara nyata dalam upaya mewujudkan masyarakat Indonesia yang taat beragam, rukun, cerdas, mandiri, serta sejahtera lahir dan batin,” ungkap Bupati Nina.

Usai melepas peserta gerak jalan, Bupati Indramayu Nina Agustina menyempatkan diri untuk mendonorkan darahnya yang diikuti sejumlah kepala perangkat daerah dan camat sebagai rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag RI Tingkat Kabupaten Indramayu.

Rangkaian Jalan Sehat Kerukunan dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag RI Tingkat Kabupaten Indramayu kemudian ditutup dengan pengundian hadiah berupa barang-barang elektronik, dua sepeda motor dan hadiah utama umrah untuk 2 pemenang.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini