Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahPolres dan PCNU Indramayu Gelar Bazar Murah Ramadhan

Polres dan PCNU Indramayu Gelar Bazar Murah Ramadhan

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Polres Indramayu bersama Kodim 0616/Indramayu dan PCNU Indramayu menggelar acara Bazar Murah Ramadhan yang bertempat di Halaman Masjid Nurul Fallah Blok Nambo Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu pada Sabtu sore (23/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H yang diwakili oleh Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M., dan Mayor Inf. Drs. Ohan Subkhan selaku Kasdim 0616 Indramayu.

Turut hadir pula sejumlah tokoh agama dan masyarakat, antara lain Ketua PCNU Kabupaten Indramayu, KH. Muhammad Mustofa, serta Rois Syuriah, KH. Ahmad Baidhowi, serta Ketua Anshor Kabupaten Indramayu, Edi Fauzi.

Menurut Kompol Hamzah Badaru, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-POLRI dan PCNU Indramayu dengan tema “Berkah Ramadhan Jalin Kebersamaan”. Dia juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya bazar murah Ramadhan tahun 2024 di Kecamatan Gantar.

Acara ini dimulai dengan pengguntingan pita oleh Ketua PCNU Indramayu, didampingi oleh Wakapolres dan Kasdim 0616 Indramayu.

Kemudian, dilakukan penyerahan simbolis paket sembako murah kepada 540 peserta dengan harga spesial Rp. 100.000, padahal harga sebenarnya adalah Rp. 150.000. Paket sembako tersebut berisi beras 5 kg, minyak 2 kg, gula 1 kg, susu 2 kaleng, teh 2 box, dan kerupuk udang 1 bungkus.

Kompol Hamzah Badaru menekankan bahwa acara ini merupakan bentuk kepedulian dan kolaborasi antara pihak PCNU, Kodim 0616 Indramayu, dan Polres Indramayu untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan bahan pokok selama bulan suci Ramadhan dengan harga yang terjangkau.

“Kami berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan bazar murah ini dengan sebaik-baiknya dan memberikan manfaat dan berkah bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan,” tutupnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini