Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahPisah Sambut Kapolres, Ini Kata Ketua DPRD Kabupaten Indramayu

Pisah Sambut Kapolres, Ini Kata Ketua DPRD Kabupaten Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Rotasi jabatan atau tour of duty di lingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa. Beragam tujuan menyertainya, seperti penyegaran maupun promosi jabatan. Begitupun dengan respon masayarakat yang ditempatinya.

Kepolisian Resor Indramayu, sejak Jum’at (6/1) kemarin telah resmi memiliki Kapolres baru, yakni AKBP Dr. M Fahri Siregar yang merupakan mantan Kapolres Kota Cirebon. Ia menggantikan AKBP M LUkman Syarif yang kini menempati posisi baru di Mabes Polri.

Perpindahan keduanya sebetulnya sudah tersiar sejak Desember tahun kemarin lewat surat telegram rahasia (STR) dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dengan Nomor: ST/2777/XII/KEP./2022. Keduanya dipindahtugaskan bersama dengan 144 kapolres lainnya.

Tentu respon masyarakat beragam. Salah satu yang merespon pergantian tersebut adalah sesama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), yakni Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Syaefudin. Dalam kanal YouTube resmi DPRD Indramayu, Sayefudin mengucapkan selamat atas jabatan baru AKBP Lukman di Mabes Polri.

“Selamat kepada AKBP M Lukman Syarif atas jabatannya sebagai Kasubaggtihorkam Bagyanhak Rowatpers SSDM Mabes Polri,” ungkap pria yang akrab disapa Kang Udin ini.

Menurut Syaefudin, AKBP Lukman merupakan sosok pemimpin yang baik, selalu membimbing dengan bijaksana. Ia menambahkan harapan semoga AKBP Lukman diberikan kemudahan oleh Allah SWT di tempat yang baru.

“Selanjutnya saya ucapkan selamat datang kepada Kapolres Indramayu AKBP Doktor M Fahri Siregar,” lanjut Kang Udin.

Ia berharap Kapolres Indramayu tetap memiliki hubungan yang tetap terjalin, bersinergi dengan baik, dan terus mengayomi masyarakat Indramayu.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini