Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahCiptakan Karakter Anggota yang Humanis, Polsek Susukan Rutin Gelar BINROHTAL

Ciptakan Karakter Anggota yang Humanis, Polsek Susukan Rutin Gelar BINROHTAL

spot_img

sekbernews.id – CIREBON. Seluruh Anggota Polsek Susukan, Polresta Cirebon, Polda Jabar melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Mushola Al Ihklas kompleks Mapolsek Susukan Kamis 8/12.

“Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini sebagai wadah untuk membentuk Anggota Polri menjadi Humanis, sehingga citra kepolisian di mata masyarakat dipandang lebih baik,” kata Kapolsek Iptu Rinduwan, melalui Kanit Samapta Ipda Yanto.

Turut hadir dalam giat yang rutin diadakan setiap Kamis ini Kanit Binmas Aiptu Eko Hapsoro, Kanit Reskrim Aiptu Darkim SH, dan seluruh jajaran anggota Polsek Susukan. Sementara itu bertindak sebagai penceramah Ustad Mustoqim dari Susukan dan pembaca Kalam Ilahi oleh Bripka Selamet.

Kapolsek menuturkan tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota Polsek Susukan Polreta Cirebon pada umumnya, agar menjadi lebih humanis dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME.

“Yang mana dengan diadakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkas Kapolsek.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini