Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahBuka Diklat, Kepala SPN Polda Jabar Minta Anggota Polisi Tingkatkan Kompetensi

Buka Diklat, Kepala SPN Polda Jabar Minta Anggota Polisi Tingkatkan Kompetensi

spot_img

Sekbernews.id – BANDUNG Anggota kepolisian terus dituntut oleh masyarakat untuk memiliki beragam kompetensi. Hal itu juga bertujuan agar anggota memiliki standar kompetensi yang sudah ditentukan.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jabar, Kombes Pol Joko Surachmanto, S.H., M.H. saat memimpin upacara pembukaan Program Pelatihan Fungsi Teknis Kewilayahan Gelombang I (satu) T.A 2023 Jajaran Polda Jabar di SPN Polda Jabar, Senin (09/01).

Program pelatihan fungsi teknis kepolisian diselenggarakan dengan maksud dan tujuan yaitu diharapkan terjadinya transformasi ilmu pengetahuan dan keterampilan berkaitan dengan materi pelatihan sehingga tercapai persamaan persepsi pada standar kompetensi yang sudah ditentukan oleh Pimpinan Polri.

Dalam sambutannya di pembukaan tersebut, Kepala SPN Polda Jabar Mengatakan, di masa ini kita sedang dihadapkan pada berbagai dinamika tantangan tugas yang semakin berat, yang tentunya seiring dengan perkembangan masyarakat yang sangat cepat dan dinamis.

“Di bidang kriminalitas, di samping berbagai bentuk kejahatan konvensional, saat ini kita masih dihadapkan pada potensi ancaman teror, kejahatan terorganisir, aksi kriminalitas kelompok bersenjata, jaringan narkoba, serta berbagai tuntutan publik yang menghendaki langkah nyata polri dalam pemberantasan tindak pidana korupsi,” pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini