Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaNasionalTNI-Polri Siap Kawal Pembangunan di Papua, Kapolri: Untuk Kesejahteraan Warga

TNI-Polri Siap Kawal Pembangunan di Papua, Kapolri: Untuk Kesejahteraan Warga

spot_img

Sekbernews.id – PAPUA Pembangunan infrastruktur di Provinsi Papua terus diupayakan. Hal ini dilakukan agar pembangunan di Indonesia merata, terutama soal infrasruktur.

Untuk mengawal kebijakan Pemerintah dalam hal pembangunan infrastruktur, salah satunya melalui Kementerian PUPR, TNI dan Polri sepakat untuk mengawalnya.

Hal ini ditegaskan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang mengaku sudah berkoordinasi dan berkomunikai dengan Kementerian PUPR. Pihaknya ingin mengetahui kendala apa yang menjadi hambatan pembangunan di Papua.

Kapolri juga menyebut bahwa, peran dari TNI-Polri diperlukan guna memastikan seluruh kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan di Papua, dapat berjalan dengan maksimal.

“Karena ini adalah bagian dari program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua. Tentunya TNI-Polri hadir untuk memastikan semua bisa berjalan dengan baik,” kata Kapolri Sigit dalam pengarahan Panglima dan Kapolri kepada prajurit TNI-Polri di wilayah Papua, Senin (9/1).

Kapolri menyebu berbagai pembangunan yang ada di Papua tidak semata-mata untuk fisik. Namun bagaimana terjadi transfer pengetahuan, sehingga bisa cepat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini