Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaKriminalTindak Kekerasan di Alun-Alun Leuwimunding Bukan Dilakukan oleh TNI

Tindak Kekerasan di Alun-Alun Leuwimunding Bukan Dilakukan oleh TNI

spot_img

Sekbernews.id – MAJALENGKA Tindakan kekerasan berupa pembacokan yang terjadi di Alun-Alun Desa Leuwimunding, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, akhirnya menemukan titik terang.

Pembacokan yang mengenai kepala korban itu pada awalnya diduga dilakukan oleh anggota TNI. Namun berdasarkan keterangan yang diterima dari Kapolres Majalengka, pelakunya bukanlah anggota TNI.

Pada keterangan resminya, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaika kedua belah pihak sudah koperatif dan datang ke Polsek Leuwimunding untuk menyelesaikan perkaranya.

“Terkait informasi yang beredar adanya anggota TNI yang melakukan pembacokan kepada korban, ternyata hasil investigasi di lapangan dari beberapa saksi dinyatakan bahwa pembacokan itu tidak dilakukan oleh anggota TNI, namun dilakukan oleh adik kandung dari anggota TNI,” jelas Kapolres Edwin.

Motif dari adik anggota TNI melakukan pembacokan itu dikarenakan dendam kejadian pada tahun 2020. Padahal perkaranya sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Namun ternyata pelaku masih menyimpan dendam.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini