Rabu, Mei 8, 2024
28.8 C
Indramayu
BerandaSosialBalita Penderita Tumor Mata di Indramayu Butuh Uluran Tangan

Balita Penderita Tumor Mata di Indramayu Butuh Uluran Tangan

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Seorang balita berusia dua tahun asal Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, bernama Salsa Maulida membutuhkan uluran tangan berbagai pihak.

Hal tersebut terungkap dari unggahan halaman Indramayu Post.com pada Kamis (30/11/2023). Postingan ini viral dan banyak dibagikan oleh pengguna Facebook.

Diketahui, Salsa merupakan putri dari Safi’i dan Cicih Faridah warga RT 02 RW 02 Desa Rajasinga. Orang tua Salsa sempat berobat ke RSUD Indramayu, namun kondisi Salsa harus dirujuk ke RS lain.

RSUD Indramayu kemudian merujuk Salsa ke RS Cicendo Bandung. Hal ini dikarenakan Salsa didiagnosa prognosis retinoblastoma atau lebih sering disebut tumor mata.

Safi’i yang kesehariannya berprofesi sebagai kuli batu bata tidak menyanggupi biaya pengobatan Salsa. Sedangkan BPJS PBI yang sedianya dimiliki, belum juga selesai.

Pada postingan tersebut juga tertera nomor telepon Safi’i, yakni 081325210661. Hal ini diperlukan jika ada para pihak yang berkenan mengulurkan tangannya.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak-pihak terkait seperti Dinas Kesehatan maupun Dinas Sosial Kabupaten Indramayu terkait kondisi Salsa.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini