Selasa, Juli 16, 2024
28.4 C
Indramayu
BerandaPeristiwa4 Tewas Setelah Kereta di Rejoso Tabrak Mobil Kijang

4 Tewas Setelah Kereta di Rejoso Tabrak Mobil Kijang

Sekbernews.id – PASURUAN Kecelakaan tragis terjadi pagi ini di perlintasan sebidang tanpa palang pintu di Rejoso, Pasuruan, pada Selasa (7/5/2024).

Empat orang tewas dalam insiden yang melibatkan tabrakan antara Kereta Api (KA) Pandalungan dan sebuah mobil Kijang dengan nomor polisi N 1475 WU.

Menurut keterangan resmi dari AKP Agus Prayitno, Kasatlantas Polres Pasuruan Kota, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Mobil tersebut dilaporkan membawa tujuh penumpang, yang merupakan rombongan dari salah satu pondok pesantren di Kraton, Pasuruan.

“Kecelakaan ini disebabkan oleh tabrakan antara KA Pandalungan dan mobil Kijang yang sedang melintasi perlintasan tanpa palang pintu,” ungkap Agus.

Dari informasi yang diperoleh dari petugas di lokasi kejadian, mobil tersebut sedang bergerak dari arah selatan ke utara ketika hendak melintasi jalur kereta api.

Diduga kuat, pengemudi mobil kurang memperhatikan situasi sekitar sehingga tidak menyadari kedatangan KA Pandalungan dari arah barat ke timur, dengan rute perjalanan Gambir-Jember.

Dari tujuh penumpang mobil, empat di antaranya tewas di tempat kejadian. Mereka diidentifikasi dengan inisial MUN, AID, dan ALW. Sedangkan korban lainnya, MAS, meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan.

Sementara itu, tiga korban lainnya, yakni Nasruna, M. Afullah, dan M. Rofiq, serta sopir mobil tersebut, mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di Puskesmas Rejoso.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ucuphttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

Terkini