Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaOtomotifTetap Pakai Rangka eSAF, Honda Beri Garansi 5 Tahun

Tetap Pakai Rangka eSAF, Honda Beri Garansi 5 Tahun

spot_img

Sekbernews.id – TANGERANG Beberapa bulan yang lalu, PT. Astra Honda Motor (AHM) menghadapi masalah terkait rangka eSAF. Namun, pada IMOS 2023 (25/10/2023) di Tangerang, Banten, AHM mengumumkan sebuah langkah berani.

Pihak AHM secara resmi memperpanjang masa garansi rangka motor Honda selama 5 tahun, tanpa ada batasan jarak tempuh. Ini berlaku untuk berbagai jenis motor, termasuk motor sport dan matic yang telah menggunakan rangka eSAF, serta yang menggunakan rangka pipa.

Bersamaan dengan peluncuran New Honda Scoopy yang hadir dengan tampilan yang segar, AHM mempertahankan penggunaan rangka eSAF. Ada beberapa alasan mengapa Scoopy tetap setia dengan rangka eSAF.

“Rangka eSAF terbukti memiliki teknologi unggulan dan kualitas yang teruji, serta terbukti mampu membuat motor lebih ringan dan hemat bahan bakar,” kata Thomas Wijaya, Vice President Director AHM.

Selain itu, AHM juga telah melakukan berbagai peningkatan terkait produksi motor dan rangka eSAF. Sistem operasi pada smartphone yang selalu diperbarui, juga dengan kontrol kualitas setiap produk yang keluar dari AHM.

“Kami percaya bahwa kualitas rangka eSAF kami jauh lebih baik dan akan terus berkembang dalam jangka waktu tertentu,” tambah Thomas Wijaya.

Bagi calon konsumen AHM yang masih merasa ragu terkait kualitas rangka motor Honda, AHM menawarkan pengecekan gratis di setiap bengkel AHASS. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas dan masa garansi rangka.

Ketika motor baru Anda tiba, Anda dapat segera membawanya ke AHASS untuk pemeriksaan rangka, tanpa biaya tambahan. Jika terdapat tanda-tanda karat, masalah tersebut dapat ditangani dengan memberikan lapisan anti karat tambahan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Saputrahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini