Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahJenazah dengan Kepala Rusak Ditemukan di Bibir Pantai Pasekan Indramayu

Jenazah dengan Kepala Rusak Ditemukan di Bibir Pantai Pasekan Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di bibir pantai Blok Pancer Payang, Desa Brondong, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Saat ditemukan mayat sudah terbujur kaku, bahkan kepala korban dalam kondisi rusak.

Dari informasi yang beredar, mayat tanpa identitas itu awalnya ditemukan oleh seorang petani tambak pada Kamis (26/10/2023) sekitar pukul 11.00 WIB. Petugas pun bergegas menuju lokasi dan mengevakuasi jenazah tersebut ke RSUD Indramayu untuk dilakukan pemeriksaan.

Dijelaskan Kasat Polairud Polres Indramayu Iptu Asep Suryana menyebut mayat pria itu masih mengenakan kaus hijau lengan panjang dan celana pendek warna biru. Selain tidak ditemukan kartu identitas, kondisi kepala jenazah juga sulit di kenali karena sudah rusak.

“Barusan sekitar jam 11.00 WIB ya (ditemukannya). Bagian kepala sudah rusak. Bagian bola mata, telinga, dan mulut udah terlihat tengkoraknya,” kata Kasat Polairud Polres Indramayu Iptu Asep Suryana, Kamis (26/10/2023).

Selain bagian kepala yang rusak. Kondisi jasad korban juga terlihat mengembang yang diduga sudah beberapa hari berada di perairan.

“Kalau dilihat dari fisiknya, mayat tersebut sudah lama kurang lebih 10 hari,” jelasnya.

Saat ini, petugas mengevakuasi jasad korban ke RSUD Indramayu. Dan ditangani Polsek Pasekan untuk melanjutkan pemeriksaan terhadap korban guna penyebab kematian.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini