Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahSumringahnya Siswa SDN 2 Sumuradem Timur Terima Bingkisan dari Sekber FWI

Sumringahnya Siswa SDN 2 Sumuradem Timur Terima Bingkisan dari Sekber FWI

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Sekretariat Bersama Forum Wartawan Indramayu (Sekber FWI) membagikan seragam dan alat tulis bagi anak yatim di Desa Sumuradem Timur.

Kegiatan bakti sosial yang dilangsungkan pada Selasa (16/1/2024) kemarin ini menyasar puluhan siswa sekolah di UPTD SDN 2 Sumuradem Timur.

Menurut Ketua Umum Sekber FWI, Kacim, dalam keterangan tertulisnya pada Senin (22/1/2024), kegiatan baksos ini masih merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekber FWI yang ke-3.

Kacim berharap dengan kegiatan bakti sosial yang menyasar pelajar sekolah ini diharapkan bisa ikut memajukan pendidikan yang ada di Kabupaten Indramayu.

“Karena Sekber FWI selain sebagai kontrol sosial, juga ikut mendukung kemajuan pendidikan di Kabupaten Indramayu,” terang Kacim.

Kegiatan pembagian seragam dan alat tulis sekolah ini disambut antusias siswa di SDN 2 Sumuradem Timur. Hal ini terlihat dari sumringahnya mereka dalam menerima bingkisan yang dibagikan.

Sementara itu, Kepala SDN 2 Sumuradem Timur, Suju Napisah, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pengurus Sekber FWI ke sekolahnya.

Apalagi, lanjutnya, kedatangan tersebut membawa kebahagiaan anak didiknya yang kurang beruntung. Sebab bingkisan tersebut sangat dibutuhkan mereka.

“Terima kasih kepada Sekber FWI, semoga semakin sukses dan jaya,” ungkan Suju Napisah.

Bakti sosial dalam rangka HUT ke-3 ini tak hanya dilakukan di Kecamatan Sukra saja. Pada kegiatan sebelumnya, Sekber FWI juga melakukannya di Kecamatan Sliyeg dan Jatibarang.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini