Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahSumringahnya Para Lansia Terima Bingkisan dari Sekber FWI

Sumringahnya Para Lansia Terima Bingkisan dari Sekber FWI

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke-3, Sekretariat Bersama Forum Wartawan Indramayu (Sekber FWI) kembali menggelar kegiatan sosial.

Kali ini belasan orang di wilayah Blok Bedeng, RT 12/03, Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, menerima bingkisan sembako dari Sekber FWI, pada Sabtu (6/1/2024).

Tak hanya itu, lansia sebatang kara yang pernah diliput Sekbernews.id dan berada di Desa Terusan, Kamol, juga ikut menerima bingkisan secara khusus dari Sekber FWI.

Salah satu penerima bingkisan, Sutinah, mengaku senang dengan pemberian Sekber FWI. Sebab bingkisan yang diberikan sangat diperlukan untuk keperluannya sehari-hari.

“Terima kasih kepada para wartawan yang ada di Sekber FWI. Sangat bermanfaat sekali bingkisannya. Terima kasih,” ucapnya sembari tersenyum.

Sutinah juga mendoakan agar Sekber FWI senantiasa sukses dalam seluruh kegiatannya.

Tak lupa, Sutinah beserta warga penerima juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ketiga kepada Sekber FWI.

Sementara itu, Ketua Umum Sekber FWI, Kacim, berharap bingkisan yang diberikan bisa bermanfaat meskipun dalam jangka pendek.

Kacim berharap bisa membantu yang lebih banyak jika diberi kesempatan dan rezeki yang lebih. Untuk itu, ia memohon doa kepada penerima agar Sekber FWI dan seluruh anggotanya diberikan kelancaran dan rezeki yang lancar.

“Mohon doanya,” pinta Kacim.

Sebagaimana diketahui, pemberian bingkisan ini merupakan rangkaian HUT ke-3 Sekber FWI. Sebelumnya, pemberian bingkisan juga dilakukan di SDN 1 Sliyeg Lor, Kecamatan Sliyeg.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini