Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahSekber FWI HUT Ke-2, Ketua DPP: Semoga Selalu Loyal, Sabar, dan Kompak

Sekber FWI HUT Ke-2, Ketua DPP: Semoga Selalu Loyal, Sabar, dan Kompak

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Dalam menjalani profesinya, seorang jurnalis dituntut untuk selalu teguh dan komitmen dalam mengemban tugas. Tak hanya itu, ia juga dituntut kekompakan, loyalitas, dan kesabaran dalam menjalani itu semua, terlebih sebagai bagian dari organisasi profesi jurnalis.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Sekretariat Bersama Forum Wartawan Indramayu (Sekber FWI), Kacim, dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 organisasi jurnalis tersebut, Sabtu (24/12). Ia menyampaikan di usia Sekber FWI yang ke-2 ini, semua anggota dituntut untuk selalu gembira dan semangat dalam menjalani profesinya.

Dalam durasi waktu dua tahun itu, tambahnya, ada saja yang membuatnya goyah dan nyaris patah semangat. Namun ia berterima kasih pada anggota Sekber FWI yang tetap sabar, loyal, dan kompak dalam menjalani tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Selain berkat pertolongan Tuhan, ini juga berkat petuah senior, pembimbing, dan penasehat, yang selalu memberi wejangan tak kenal henti,” ungkap Kacim dalam sambutannya.

Kacim juga menyampaikan semuanya memang membutuhkan perjuangan dan pengorbanan untuk menyukseskan visi dan misi organisasi. Ia berharap di momentum HUT ke-2 ini, secara personal dan kelembagaan bisa bersama-sama mengevaluasi segala kekurangan, ketidaklengkapan, dan ketidakadaan yang pernah terjadi di hari-hari sebelumnya.

“Semoga kedepan kita semua bisa menyempurnakannya dan memikul tanggung jawab secara merata secara profesional,” katanya.

Kegiatan HUT ke-2 yang diadakan di sekretariat Sekber FWI Jalan Singalodra Desa Sindang ini dirayakan dengan memotong tumpeng dan kue ulang tahun sebagai acara simbolis. Bersamaan dengan itu, diadakan pula kegiatan baksos dengan sasaran 100 orang kaum dhuafa.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini