Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahRayakan HUT Ke-2, Sekber FWI Adakan Baksos untuk Dhuafa

Rayakan HUT Ke-2, Sekber FWI Adakan Baksos untuk Dhuafa

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Memasuki usianya yang kedua, Sekretariat Bersama Forum Wartawan Indramayu (Sekber FWI) merayakannya dengan mengadakan bakti sosial (baksos) pada Sabtu (24/12). Ratusan orang dhuafa menjadi peserta dalam agenda baksos ini.

Ketua DPP Sekber FWI, Kacim, menuturkan bahwa agenda baksos ini merupakan bentuk rasa syukur dari lancarnya roda organisasi selama dua tahun ini. Harapannya, kedepan organisasi ini bisa lebih baik lagi.

“Kami berharap dengan doa seluruh para peserta baksos ini, Sekber FWI bisa lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Kacim.

Kacim juga tidak menyangka di usianya yang kedua ini, Sekber FWI sudah memiliki banyak anggota dari beragam media. Sebagai organisasi profesi jurnalis, menurut Kacim, Sekber FWI berharap bisa terus berkembang. Untuk itu dengan berkah dari baksos ini, ia berharap langkah-langkah Sekber FWI senantiasa dinaungi Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu salah satu peserta baksos dari Desa Sindang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sekber FWI. Ia bersyukur bisa mendapatkan manfaat dari keberadaan sekretariat Sekber FWI yang berada di sekitar tempat tinggalnya.

“Terima kasih kepada Sekber FWI atas kegiatan ini. Semoga bisa sering-sering melaksanakannya,” ungkap seorang ibu paruh baya yang menjadi penerima baksos.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini