Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaDaerahSambut Menhan Prabowo Subianto, Bupati Nina: Terima Kasih Atas Kunjungannya ke Indramayu

Sambut Menhan Prabowo Subianto, Bupati Nina: Terima Kasih Atas Kunjungannya ke Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu, Nina Agustina menyambut kedatangan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, yang berkunjung ke Indramayu, pada Sabtu (23/12). Ada beberapa agenda yang dilakukan oleh mantan Danjen Kopasus tersebut.

Bupati Nina sendiri didampingi oleh Danrem 063 Sunan Gunung Djati Cirebon, Forkopimda, Sekda, Kasatpol PP, Kepala Bappeda, General Manager KPI RU VI Balongan, dan Camat Indramayu.

“Terima kasih Pak Menhan Prabowo atas kunjungannya ke Indramayu,” ungkap Nina di hadapan orang nomor satu di Kementerian Pertahanan tersebut.

Di kota mangga ini, Prabowo memiliki berbagai agenda. Kedatangannya menurut protokoler Kemenhan tidak ada yang lain selain agenda sebagai menteri. Ia berkunjung ke Koramil 01 Indramayu, kemudian bertemu nelayan di Karangsong, dan terakhir berkunjung ke Pondok Pesantren Cadangpinggan, Sukagumiwang.

Saat berada di Koramil 01 Indramayu, Prabowo membagikan 20 unit sepeda motor kepada para Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang bertugas di Kodim 0616. Selain itu, Prabowo juga membagikan sembako kepada masyarakat di lingkungan Koramil.

Kunjungan selanjutnya, Prabowo bertolak ke TPI Karangsong untuk melihat pelelangan ikan yang terjadi di tempa tersebut. Ia juga membagikan 1.500 paket sembako kepada nelayan dan warga sekitar TPI Karangsong Indramayu.

Lawatan terakhir Prabowo di Indramayu berakhir di Pondok Pesantren Cadangpinggan, Sukagumiwang. Di pondok asuhan Buya Syakur Yasin ini, Prabowo menyatakan bahwa ini merupakan kunjungan biasa.

“Silaturahmi biasa saja, karena kita sejak lama dekat. Harapannya dengan kedatangan beliau bisa mendorong pembangunan daerah kita khususnya pembangunan sektor pendidikan,” pungkasnya kepada media.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini