Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahKunjungi Nelayan di Karangsong, Menhan Prabowo Disambut Meriah

Kunjungi Nelayan di Karangsong, Menhan Prabowo Disambut Meriah

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, melanjutkan kunjungannya di Indramayu pada Jum’at (23/12) dengan menyambangi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Karangsong. Di tempat ini ia disambut meriah masyarakat yang sudah berkumpul.

Pada kunjungannya tersebut, Prabowo melihat-lihat kegiatan pelelangan ikan. Ia berkesempatan melihat ikan-ikan yang baru dikeluarkan dari cold storage kapal nelayan. Bahkan pada kesempatan itu, ia juga menaikin perahu nelayan yang sedang membongkar ikan.

Kedatangan orang nomor satu di Kementerian Pertahanan itu disambut meriah oleh warga yang sudah menunggunya. Silih berganti mereka menyalami Prabowo satu persatu. Dengan didampingi Forkopimda Kabupaten Indramayu, Prabowo menyampaikan terima kasih atas sambutan tersebut.

“Terima kasih rakyat Indramayu, terima kasih masyarakat Jawa Barat, terimakasih atas sambutan mu,” katanya.

Pada kesempatan itu juga Prabowo Subianto membagikan 1500 paket sembako untuk nelayan dan warga sekitar TPI Karangsong Indramayu.

Prabowo juga mengungkapkan, perhatian dari negara saat ini adalah memperbaiki kondisi seluruh aparat, mulai dari Kowilhan, Kodam, Korem, Kodim, Koramil, Babinsa, sampai ke tingkat bawah bersama dengan polisi dan pemerintah daerah harus bahu-membahu, membangun, menjaga bangsa Indonesia.

“Alhamdulillah keadaan bangsa kita terus membaik, untuk itu kita butuh kerja sama yang baik atara semua aparat, TNI, POLRI dan pemerintah Daerah serta semua unsur harus rukun Bersatu menjaga keamanan, menjaga ketertiban agar pembangunan ekonomi kita bisa lebih cepat dan kesejahteraan bisa lebih cepat,” ungkapnya.

Sebelum ke TPI Karangsong, Prabowo membagikan 20 unit sepeda motor ke Babinsa yang bertempat di Koramil 01 Indramayu. Kemudian setelah berkunjung ke TPI, Prabowo beranjak ke Pondok Pesantren Cadangpinggan, Sukagumiwang.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini