Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahRutinkan Jum'at Berbagi, Bupati Nina Bayar Jajanan Anak-Anak SD di Krimun

Rutinkan Jum’at Berbagi, Bupati Nina Bayar Jajanan Anak-Anak SD di Krimun

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Bagi masyarakat muslim, hari Jum’at merupakan hari istimewa. Hari dimana perbuatan sedekah lebih utama pada hari tersebut. Untuk itulah Bupati Indramayu, Nina Agustina, memberikan instruksi kepada jajarannya untuk melakukan Jum’at Berbagi.

Program Jum’at Berbagi ini diinstruksikan Bupati Nina Agustina hingga ke tingkat desa. Menurut pantauan Sekbernews.id, kegiatan tersebut nyaris dilaksanakan oleh semua instansi hingga ke tingkat bawah.

Untuk metodenya sendiri bermacam-macam. Ada yang membagikan makanan gratis kepada warga. Ada juga yang membagikan kebutuhan bahan pangan kepada masyarakat.

Lain lagi dengan yang dilakukan Bupati Nina Agustina saat kunjungannya ke Desa Krimun untuk meninjau pengerjaan Taman Puspa. Orang nomor satu di Indramayu ini menraktir jajanan anak-anak sekolah dasar yang ada di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Lewat ajudannya, Bupati Nina memerintahkan untuk membayarkan jajanan anak-anak SD di Desa Krimun.

Jum’at Berbagi ala Bupati Nina pun tak berhenti disitu. Ia melanjutkannya dengan berbagi rejeki kepada para pedagang kaki lima.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini