Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaKriminalDiduga Gangguan Jiwa, Pria Probolinggo Sebabkan Dua Orang Bersimbah Darah

Diduga Gangguan Jiwa, Pria Probolinggo Sebabkan Dua Orang Bersimbah Darah

spot_img

Sekbernews.id – PROBOLINGGO Seorang pria, Erik Ferdianto (36), yang diduga mengalami gangguan jiwa melakukan penyerangan pada Jum’at (16/12). Akibatnya dua orang yang tidak tahu-menahu dilarikan ke rumah sakit karena luka sabetan senjata tajam di bagian kepala.

Korban yang pertama adalah Muhlisin (30), warga Desa Paiton, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Pria yang berprofesi sebagai kurir Shopee ini mengalami luka sabetan di bagian leher sebelah kanan.

Muhlisin dibacok pelaku sekitar pukul 08.30 di Kantor Shopee Express, Desa Kebon AGung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Setelah dibacok, motor Muhlisin pun dibawa pelaku.

Dengan motor Muhlisin, pelaku kemudian pergi ke arah barat. Di sekitar Pabrik Sampoerna, pelaku menghampiri Sipul, penyintas ODGJ, yang sedang duduk di pinggir jalan. Sipul pun dibacoknya bertubi-tubi tanpa ampun.

Saat membacok Sipul inilah datang Aipda Jajak dan Brigpol Vikas yang memerintahkan Erik untuk menjatuhkan senjatanya. Namun perintah kedua polisi ini tak digubris bahkan setelah pelaku ditembak kakinya. Akhirnya oleh polisi, pelaku dilumpuhkan di bagian dada.

Setelah kejadian, kedua korban dan pelaku dilarikan ke Rumah Sakit Graha Sehat untuk dilakukan perawatan medis terhadap luka yang diderita.

*Ikuti berita terbaru Sekbernews di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini