Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahRekonstruksi Jalan Juntikebon Menuju Segeran Direalisasi, Warga Sumringah

Rekonstruksi Jalan Juntikebon Menuju Segeran Direalisasi, Warga Sumringah

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Sebagai jalan poros yang menghubungkan antara Desa Juntikebon dan Desa Segeran, Kecamatan Juntinyuat, Jalan Juntikebon-SP Segeran cukup vital.

Namun kondisi jalan ini masih kurang baik ketika dilewati. Sebab terjadi banyak pengelupasan aspal serta kontur yang tidak rata pada sebagian badan jalannya.

Banyak pengguna jalan yang harus ekstra hati-hati agar tidak tergelincir oleh batuan kecil yang terlepas dari aspal. Juga menjaga kendaraan agar tidak rusak ketika melewati jalan ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh warga Desa Juntikebon, Nurkamad, yang menjelaskan kalau jalan Juntikebon-SP Segeran tidak enak dilewati. Namun karena merupakan jalan utama, maka tetap banyak saja pengguna yang melintas.

“Jalannya tidak enak dilewati,” ungkap Nurkamad, Jum’at (5/4/2024).

Untungnya keluhan Nurkamad dan warga lainnya di Kecamatan Juntinyuat akan segera sirna. Pasalnya jalan tersebut akan segera direkonstruksi dalam waktu dekat.

“Tentu sangat senang kalau segera diperbaiki. Bukan cuma saya yang senang, semua warga sini dan pengguna jalan juga pasti akan senang,” ungkapnya.

Kabar bakal segera direkonstruksinya Jalan Juntikebon-SP Segeran ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat.

Menurut pria yang akrab dipanggil Yayat ini, Jalan Juntikebon-SP Segeran sudah masuk prioritas untuk dilakukan rekonstruksi dalam waktu dekat ini.

“Sesuai arahan Bupati Indramayu, Nina Agustina, untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur,” ungkapnya.

Ia memohon doa kepada semua pihak, terutama warga sekitar dan pengguna jalan tersebut agar proses pengerjaannya tidak ada hambatan sama sekali.

“Mohon doanya saja agar bisa segera dilaksanakan. Mohon nanti bareng-bareng dirawat,” pungkasnya.

(ADV)

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini