Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahKeluhan Warga Pondoh Terjawab, Jalan Juntinyuat-Pondoh Segera Direkonstruksi oleh Dinas PUPR Indramayu

Keluhan Warga Pondoh Terjawab, Jalan Juntinyuat-Pondoh Segera Direkonstruksi oleh Dinas PUPR Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Warga Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, terkhusus Desa Juntinyuat dan Desa Pondoh, mengaku sumringah ketika mendengar jalan penghubung kedua desa tersebut akan segera direkonstruksi.

Salah seorang pengguna jalan yang merupakan warga Juntinyuat, Yustiti menuturkan hal tersebut. Ia beranggapan jika perbaikan jalan tersebut bakal sangat memudahkan aktivitas warga setempat.

“Tentu sangat senang jika jalan yang biasa saya lewati itu bakal segera diperbaiki,” ungkapnya, pada Jum’at (5/4/2024).

Menurut Yustiti, perbaikan Jalan Juntinyuat-Pondoh akan sangat berpengaruh terhadap aktivitas ekonomi warga Juntinyuat secara umum. Pasalnya jalan itu dipakai warga untuk mengangkut hasil pertanian.

Senada dengan Yustiti, Dewi Kurnianingtyas, pengguna Jalan Juntinyuat-Pondoh mengutarakan hal yang sama. Ia mengaku senang jika jalan tersebut segera diperbaiki.

“Lumayan rusak, jadi kurang enak jika dilewati. Alhamdulillah jika bakal diperbaiki,” kata Dewi.

Jalan Juntinyuat-Pondoh masuk kedalam jalan yang akan segera direkonstruksi dalam waktu dekat ini. Hal ini diutarakan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat.

“Jalan tersebut sudah masuk kedalam rencana kami untuk segera direkonstruksi,” ungkap pria yang akrab disapa Yayat ini.

Perbaikan jalan tersebut menjadi bagian dari komitmen Bupati Nina dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat. Sebab dengan jalan yang bagus, tambahnya, tentu akan menunjang ekonomi warga lebih baik lagi.

“Minta dukungan dan do’anya saja agar proses perbaikan jalan tersebut bisa terlaksana tanpa rintangan apapun,” pungkas Yayat.

(ADV)

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini