Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaBudparRayakan Hari Sepeda, Komunitas Sepeda Indonesia "Ngonthel" Bareng Bupati Indramayu

Rayakan Hari Sepeda, Komunitas Sepeda Indonesia “Ngonthel” Bareng Bupati Indramayu

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Komunitas Sepeda Indonesia (KOSTI) Kabupaten Indramayu, merayakan Hari Sepeda Nasional yang jatuh pada 19 November dengan ngonthel bareng Bupati Indramayu. Kegiatan ini dilakukan di area Sport Center Indramayu,Minggu 20 November 2022.

Bupati Indramayu, Nina Agustina yang didampingi Sekretaris Daerah, Rinto Waluyo, beserta seluruh kepala perangkat daerah di Indramayu, bersepeda dengan sepeda klasik atau yang biasa disebut onthel di kompleks Sport Center.

BACA JUGA:80 Atlet NPCI Dilepas Bupati Nina Ikuti Peparda Jabar VI

Kegiatan ngonthel dengan tajuk “Ngonthel Bareng di Bumi Wiralodra 2 Indramayu Bermartabat” atau “Ngobar Buwirda 2” ini dilanjutkan dengan meninjau stand bazar sepeda onthel, penyerahan cinderamata dan piagam dari KOSTI Jawa Barat kepada KOSTI Indramayu, serta kegiatan hiburan.

Bupati Nina mengaku bangga dan berterimakasih kepada para onthelist terutama yang berasal dari luar Indramayu. Ia mengharapkan agar bisa terus menjalin kebersamaan di wilayah Ciayumajakuning.

BACA JUGA:Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu Jadi Pemateri Manajemen Pengelolaan Perumdam

Sementara itu Ketua Umum KOSTI Indramayu, Satorih, merasa bangga dan syukur bisa bertemu dan bersilaturahim dengan Bupati Indramayu dan para onthelist di Kabupaten Indramayu melalui kegiatan “Ngonthel Bareng di Bumi Wiralodra 2 Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat)” atau “Ngobar Buwirda 2” ini.

“Saya sampaikan terimakasih kepada Ibu Bupati Indramayu,Ninana Agustina yang sudah bekenan dan dalam kesibukannya menyempatkan diri hadir dalam acara ini,” katanya.

BACA JUGA:Peringati HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional, Bupati Minta Guru Lebih Berperan Tingkatkan IPM

Setelah tiga tahun tidak diadakan kegiatan karena pandemi Covid-19, KOSTI akhirnya berhasil melaksanakan kegiatan ini. Ngobar Buwirda 2 ini dihadiri oleh 700 onthelist yang berasal dari 28 komunitas onthelist, yakni 18 komunitas dari Indramayu dan sisanya dari luar.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini