Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahHadiri Sabtu Ceria, Bupati Nina Harapkan Jadi Wadah Bakat Positif Anak

Hadiri Sabtu Ceria, Bupati Nina Harapkan Jadi Wadah Bakat Positif Anak

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu, Nina Agustina, berkesempatan menghadiri kegiatan edukasi di Taman Tjimanoek yang bertajuk Sabtu Ceria, Sabtu 19 November 2022. Biasanya karena didera kesibukan lain, Bupati Nina hanya bisa menyapa pengunjung acara lewat video call.

Bupati Nina mengapresiasi penyelenggara acara Sabtu Ceria dan semua pihak yang sudah mendukungnya. Ia berpesan agar kegiatan ini bisa menjadi wadah para siswa guna mengaplikasikan bakat positif, serta sarana berbagai edukasi yang sesuai dengan visi Indramayu Bermartabat.

BACA JUGA:Nina Tindak Tegas, Bacthing Plant Tak Miliki Izin di Tutup

“Ayo raih prestasi, kita kembangkan semua kesenian dan kenalkan yang menjadi khas Indramayu, salam sayang dari saya untuk semuanya adik-adik harus jadi anak hebat, pintar, rajin belajar, dan sukses bersama, juga sehat bersama, kita jaga lingkungan bergiliran untuk mengadakan acara di cimanuk kembali, anak Indramayu harus percaya diri,” ajaknya.

BACA JUGA:Bupati Nina Apresiasi Pertamina Bayar Pajak Terbesar Tahun 2022

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perpusatakaan dan Arsip (DPA) Kabupaten Indramayu, Iwan Hermawan, menyampaikan bahwa kegiatan Sabtu Ceria ini rutin dilaksanakan di Taman Tjmanoek. Adapun pesertanya, tambah Iwan, merupakan perwakilan sekolah.

“Dengan diadakannya Sudut Baca, anak-anak pelajar dapat melakukan berbagai hal positif terutama membaca yang bertujuan untuk menciptakan generasi yang cerdas dan berkarakter,” pungkasnya.

BACA JUGA:Hadirkan Gus Miftah, Pemuda Dampas Peringati Maulid Nabi Dirut Perumdam Katakan Ini

Pada Sabtu Ceria kali ini, ratusan siswa dari SMPN 1 Sindang mengikuti berbagai aktivitas seperti hadroh, tari topeng, parade PMR, mendongeng, pencak silat, pembuatan kompos, menyanyi, dan paduan suara. Mereka antusias mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini