Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaBudpar80 Atlet NPCI Dilepas Bupati Nina Ikuti Peparda Jabar VI

80 Atlet NPCI Dilepas Bupati Nina Ikuti Peparda Jabar VI

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Sebanyak 80 Atlet National Paralympic Comittee Indonesia (NPCI) Kabupaten Indramayu bakal mengikuti kejuaraan Pekan Paralympic Daerah (PEPARDA) VI Jawa Barat. Para atlet tersebut dilepas keberangkatannya oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina, di Pendopo,Sabtu 19 November 2022

Pada kesempatan tersebut Bupati Nina menyampaikan rasa bahagia bisa melepas Kontingen NPCI Kabupaten Indramayu secara langsung. Ia berharap agar paraatlet tersebut mencapai hasil maksimal pada gelaran PEPARDA VI Jawa Barat di Kabupaten Bekasi.

“Hari ini benar-benar saya berbahagia karena secara langsung melepas keberangkatan Kontingen NPCI Kabupaten Indramayu untuk mengikuti PEPARDA ke-IV Jawa Barat yang akan di helat di Kabupaten Bekasi,” ungkap Nina.

Bupati Nina meyakini kalau atlet yang berangkat merupakan yang terbaik dan telah dipersiapkan dengan matang untuk mengemban tugas mulia di gelaran PEPARDA. Orang nomor satu di Indramayu ini memberikan semangat dan mendoakan agar kontingen yang dikirim membawa prestasi terbaik bagi Indramayu.

Tak lupa juga, Bupati Nina menyampaikan hasil yang cukup baik dari PORPROV XIV Jawa Barat 2022. Sebab dari ajang tersebut, Indramayu mendapatkan 16 medali emas. Sehingga, tambahnya, itu membuktikan kalau atlet Indramayu juga bisa berprestasi.

Menurut Ketua NPCI Kabupaten Indramayu, Suprayitno, Kontingen NPCI Kabupaten Indramayu membawa 150 orang. Jumlah tersebut terdiri atas 80 atlet, 13 pelatih, 22 asisten pelatih, dan 35 satgas kontingen.

Sebanyak 80 atlet NPCI Kabupaten Indramayu akan melakoni sejumlah cabor yang terdiri dari Atletik, Panahan, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Renang, Tenis Lapang, Catur, Menembak, Angkat Berat dan Voly Duduk.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini