Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaNasionalDirut Perumdam Tirta Darma Ayu Jadi Pemateri Manajemen Pengelolaan Perumdam

Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu Jadi Pemateri Manajemen Pengelolaan Perumdam

spot_img

sekbernenews.id – SULAWESI SELATAN Kepiawaian Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Darma Ayu (Perumdam TDA),Dr.Dr.Ir.H.Ady Setiawan,S.H.,M.H.,M.M.,M.T ternyata terdengar juga sampai ke seberang Laut Jawa. Pasalnya, nun jauh disana, di Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan, pria yang baru setahun menjabat Dirut Perumdam TDA itu berbagi ilmu, pada Sabtu 19 November 2022.

BACA JUGA:Ayo Ikuti! BKD Indramayu Umumkan Lelang Ulang Sewa Tanah Eks Bengkok

Pemerintah Kabupaten Luwu Timur secara khusus meminta Bupati Indramayu, Nina Agustina, untuk menugaskan Dirut Perumdam TDA, Ady Setiawan, dalam acara Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas SDM Karyawan Perumdam Waemami Luwu Timur. Ady diminta untuk menjadi narasumber dalam acara tersebut dengan materi “Manajemen Pengelolaan Perusahaan Air Minum”.

BACA JUGA:Pelantikan PGM Indramayu, Bupati Nina Minta Ada Tambahan Materi di Madrasah

Dalam surat bernomor 500/1428/SET tertanggal 11 November 2022 dan ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Luwu Timur, Bahri Suli, yang mewakili Bupati Luwu Timur, itu tampak jelas Ady Setiawan akan mengisi salah satu sesi di Sabtu pagi selama dua jam.

BACA JUGA:Nina Tindak Tegas, Bacthing Plant Tak Miliki Izin di Tutup

Dalam acara tersebut juga menghadirkan tokoh-tokoh penting lainnya sebagai pemateri seperti Bupati Luwu Timur, Kapolres Luwu Timur, Kepala Kerjari Luwu Timur, serta Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulawesi Selatan. Mereka menyampaikan materi sesuai kapasitasnya masing-masing.

Banyak pihak berharap jika Ady Setiawan yang memiliki sepuluh gelar pendidikan ini bisa menularkan kesuksesannya dalam mengelola Perumdam TDA ke pihak lain, salah satunya ke Perumdam Waimema Luwu Timur.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini