Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahPT BWI Bakal Kembangkan Unit Usaha Baru Demi Target Laba Rp10 M

PT BWI Bakal Kembangkan Unit Usaha Baru Demi Target Laba Rp10 M

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU PT Bumi Wiralodra Indramayu (BWI) menargetkan kenaikan laba bersih, sehingga menyumbang Pendapatan Asli Daerah lebih besar. Salah satu caranya adalah memulai usaha baru.

Hal ini terungkap dalam pemaparan program dan rencana yang disampaikan jajaran direksi dan komisaris PT BWI di hadapan Kuasa Pemilik Modal (KPM), Bupati Indramayu Nina Agustina.

Komisaris PT BWI, Yudhi Rinaldo, memaparkan langkah strategis yang akan dilakukan perusahaan daerah ini. Ia berharap hal tersebut bisa menjadikan perusahaan ini lebih berkembang.

“Pengembangan ini dilakukan salah satunya dengan mengembangkan divisi usaha yang ada dan membuat divisi usaha baru yang bernilai profit,” terang Yudhi.

Yudhi meyakini pada tahun ini PT BWI mampu menghasilkan keuntungan bersih hingga Rp10 miliar. Hal ini sesuai slogan perusahaan, yakni “Towards 10 Billions Profit, PT BWI On The Move”.

“Angka keuntungan sebesar ini tentunya harus didukung dengan berbagai upaya. Salah satunya dengan meningkatkan kinerja dan juga menerapkan tata pengelolaan yang baik, bersih, transparan dan juga berwibawa,” papar Yudhi.

Pihaknya akan bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang berpotensi menghasilkan laba besar.

Sementara itu, Bupati Nina mengatakan PT BWI harus banyak berbenah guna memperbaiki semua kinerja. Ia berharap PT BWI mampu menggali semua potensi yang ada di Kabupaten Indramayu.

Kabupaten Indramayu memiliki sumber daya alam yang begitu besar. Migas, perikanan, pertanian dan lain-lain. Potensi ini harus bisa dieksplor sehingga mampu menghasilkan yang terbaik,” tegas Bupati Nina.

Dengan berbagai upaya yang bisa dilakukan dan koordinasi dengan berbagai stakeholder yang ada, Bupati Nina optimis kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan cita-cita menuju Indramayu Bermartabat segera tercapai.

*Ikuti berita terbaru Sekbernews di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini