Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaOlahragaPrima Swimming Club Sabet Penghargaan dari Kejuaraan Renang di Jakarta

Prima Swimming Club Sabet Penghargaan dari Kejuaraan Renang di Jakarta

spot_img

Sekbernews.id – JAKARTA Masuknya tiga atlet renang junior dari Prima Swimming Club pada Fun Swimming Competition Harahap Sport Speed Challenge ternyata membawa berkah juga.

Klub renang asal Kabupaten Indramayu tersebut juga mendapat penghargaan Klub Terbaik I pada kejuaraan yang dihelat pada Minggu (18/2/2024) di Kolam Renang GOR Ciracas, Jakarta Timur ini.

Atas penghargaan yang diterima, Pelatih Prima Swimming Pool, Beno Budiyanto, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kejuaraan yang telah diselenggarakan.

Beno berharap agar kegiatan ini terus berlanjut secara konsisten dari tahun ke tahun. Sehingga, lanjutnya, anak asuhannya, dan umumnya para atlet renang memiliki tempat untuk mengukur kemampuan masing-masing.

“Di dunia olahraga manapun, semakin banyak kompetisi semakin bagus. Saya berharap di dunia renang juga semakin banyak kompetisi semacam ini,” ungkap Beno.

Beno berhasil membawa 14 anak asuhnya menyabet puluhan medali di Fun Swimming Competition Harahap Sport Speed Challenge. Bahkan tiga diantaranya menyabet atlet terbaik.

Tiga atlet terbaik yang meraih belasan medali diantaranya Rizqy Adi Nata siswa SDN 1 Margadadi yang meraih 3 emas dari gaya kupu-kupu fins, gaya kupu-kupu, dan gaya dada, dan 3 perak dari gaya bebas fins, bebas papan, dan gaya bebas.

Kemudian Afkar Irhab Almair dari SDN 3 Margadadi yang menyabet 4 emas dari gaya kupu-kupu fins, gaya bebas fins, dan gaya kupu-kupu, dan 2 perak dari gaya dada dan gaya bebas papan.

Atlet ketiga Nino Hamas Fathul Hermawan dari MI Islamic Center Indramayu yang meraih 2 emas dari gaya kupu-kupu dan bebas papan, dan 1 perunggu dari gaya bebas fins.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini