Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaKriminalInilah Fakta Kasus Bullying di Binus School Serpong yang Diduga Libatkan Anak...

Inilah Fakta Kasus Bullying di Binus School Serpong yang Diduga Libatkan Anak Komedian

spot_img

Sekbernews.id – JAKARTA Kasus dugaan bullying atau perundungan yang melibatkan sekelompok siswa di Binus School Serpong, Tangerang Selatan, Banten, menjadi sorotan publik.

Video yang beredar di media sosial pada Senin (19/2/2024) memperlihatkan seorang siswa sedang dirundung oleh sekelompok siswa lain, menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat.

Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih, mengkonfirmasi bahwa kasus tersebut telah dilaporkan oleh orangtua korban dan tengah dalam penyelidikan kepolisian.

Menurut informasi yang beredar, perundungan tersebut dilakukan oleh “Geng Tai”, sekelompok siswa senior, terhadap anggota baru mereka.

Korban dilaporkan mengalami luka bakar dan memar, namun detail mengenai kronologi dan pemeriksaan masih dirahasiakan oleh pihak kepolisian demi kelancaran penyidikan.

Humas Binus School Serpong, Haris Suhendra, menyampaikan bahwa insiden tersebut terjadi di luar lingkungan sekolah. Meskipun belum jelas berapa banyak siswa yang terlibat, pihak sekolah menegaskan bahwa mereka sedang menangani masalah ini dengan serius.

Kepala Seksi Humas Polres Tangerang Selatan, Iptu Wendi Afrianto, menambahkan bahwa laporan polisi terkait kasus ini telah diterima oleh Unit PPA Polres Tangerang Selatan.

Lokasi dugaan perundungan, yang terjadi di Warung Ibu Gaul di seberang akses keluar-masuk sekolah, menjadi saksi bisu kejadian tersebut. Hermanto, pemilik warung, menyatakan kekagetannya atas kejadian yang tiba-tiba viral tersebut.

Siswa dan alumni sering berkumpul di warungnya, namun tidak pernah terjadi perundungan di tempat tersebut.

Penyelidikan awal menunjukkan bahwa perundungan dilakukan oleh lebih dari satu pelaku. Ipda Galih menyatakan bahwa penyidik sedang berupaya mengidentifikasi pelaku-pelaku tersebut dan akan memberikan informasi lebih lanjut seiring dengan perkembangan kasus.

Kasus ini semakin menarik perhatian publik ketika diketahui bahwa salah satu terduga pelaku adalah anak dari artis berinisial VR, yang dikenal sebagai host acara talk show dan pembuat konten YouTube.

Binus School Serpong memastikan bahwa siswa tersebut terlibat dalam kasus perundungan dan sedang dalam proses pemanggilan bersama keluarga atau wali muridnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Basnursyahhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini