Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahPastikan Rapat Pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Aman, Kapolres Indramayu Kunjungi PPK

Pastikan Rapat Pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Aman, Kapolres Indramayu Kunjungi PPK

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melakukan peninjauan langsung terhadap kesiapan pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Indramayu, Senin (19/2/2024).

Dalam peninjauannya, AKBP M. Fahri Siregar mengunjungi beberapa lokasi PPK yang sedang melaksanakan rapat Pleno. Ia menekankan pentingnya kesiapan personel dalam mengamankan jalannya rapat Pleno, yang merupakan tahapan krusial dalam proses demokrasi.

“Kami sudah menyiapkan personel untuk melakukan pengamanan hingga rapat Pleno selesai, termasuk pendistribusian logistik Pemilu ke KPUD dan penyimpanannya,” ungkap Fahri Siregar.

Peninjauan ini dilakukan sehari setelah beberapa PPK mulai melaksanakan rapat Pleno pada Minggu (18/2/2024), dengan Kecamatan Losarang baru memulai rapat Plenonya pada hari ini.

Kapolres didampingi oleh Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, saat memberikan keterangan kepada media di Gedung KPRI Bina Mitra Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK di Desa Jangga, Kecamatan Losarang.

AKBP M. Fahri Siregar juga menyampaikan harapannya agar kondusifitas di Kabupaten Indramayu tetap terjaga pasca-Pemilu 2024. Ia mengapresiasi tingginya komitmen masyarakat Indramayu dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indramayu yang tetap komitmen menjaga kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres menghimbau personel yang bertugas untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan optimal.

“Untuk personel, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi mereka yang luar biasa dalam menjalankan tugas pengamanan,” pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini