Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahPerbaikan Pasar Losarang, Bupati Nina: Semoga Bermanfaat, Lancar, dan Nyaman

Perbaikan Pasar Losarang, Bupati Nina: Semoga Bermanfaat, Lancar, dan Nyaman

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Pemerintah Kabupaten Indramayu memprioritaskan peningkatan ekonomi masyarakat. Salah satunya dengan mengembalikan fungsi dan memperkuat atau revitalisasi Pasar Daerah.

Mengambil momentum peresmian Pasar Murah, Bupati Indramayu, Nina Agustina, juga melakukan peletakan batu pertama untuk proyek revitalisasi Pasar Daerah Losarang, di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, pada Rabu (4/1).

Menurut Bupati, revitalisasi ini bertujuan untuk menciptakan sarana dan prasarana untuk menunjang aktivitas perdagangan dan kenyamanan maupun kelancaran mobilitas masyarakat saat berkunjung ke pasar guna belanja kebutuhan kesehariannya.

“Dengan adanya revitalisasi pembantu sarana dan prasarana Pasar Daerah Losarang diharapkan mampu memberikan nilai manfaat langsung kepada para pedagang maupun masyarakat sekitar dengan fasilitas dan gedung pasar yang layak, insya Allah aktivitas perdagangan akan makin lancar dan nyaman,” kata Nina.

Bupati Nina juga menitipkan pesan agar ketika proyek revitalisasi pasar ini sudah selesai, para pedagang dan masyarakat harus merawat dan tetap menjaga lingkungan terutama tidak membuang sampah sembarangan.

“Nanti diharapkan kepada masyarakat dapat menjaga hasil pembangunan selalu dan memperhatikan kebersihannya,” pintanya.

Peletakan batu pertama revitalisasi itu dihadiri Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, Direktur PT. PG Rajawali, Kepala BI Cirebon, Kepala Bjb Cabang Indramayu, Kepala BPJS Indramayu, Staf Ahli, para kepala perangkat daerah, Forkopimcam Losarang, camat se-Kabupaten Indramayu dan kepala desa se-Kecamatan Losarang.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini