Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahLantik Pejabat BUMD, Bupati Nina Agustina Minta Maksimalkan Potensi daerah

Lantik Pejabat BUMD, Bupati Nina Agustina Minta Maksimalkan Potensi daerah

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Untuk memaksimalkan potensi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Bupati Indramayu, Nina Agustina, melantik tiga pejabat perusahaan milik daerah. Ketiganya akan mengisi posisi sesuai dengan jabatan yang diamanahkan.

“Semoga dengan dilantiknya saudara-saudara hari ini, BUMD di Kabupaten Indramayu khususnya PT BWI dan Perumdam Tirta Darma Ayu dapat semakin maju, serta bagi pejabat yang dilantik diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah yang diberikan,” kata Bupati Nina di Pendopo Indramayu, pada Sabtu (31/12).

Pada sambutannya, Bupati Nina menyampaikan agar para pejabat BUMD yang dilantik bisa semaksimal mungkin meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Sebab menurutnya selain pajak, tantangan menaikkan PAD adalah dengan peningkatan peran dan kontribusi BUMD.

“Dengan adanya sosok-sosok baru yang baru saja dilantik, saya optimis akan lahir pemikiran-pemikiran baru untuk kemajuan perusahaan,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, ada tiga nama yang akan mengisi pos-pos jabatan strategis di BUMD milik Pemkab Indramayu. Yang pertama adalah Rinto Waluyo yang mengisi jabatan Ketua Dewan Pengawas Perumdam Tirta Darma Ayu periode 2022-2027 sesuai Surat Keputusan Bupati Indramayu Nomor 539/Kep.477-Eko/2022.

Kedua, ada nama Jojo Sutarjo yang menjabat sebagai Direktur Teknik Perumdam Tirta Darma Ayu periode 2022-2027 sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Indramayu Nomor 539/Kep.485-Eko/2022.

Nama terakhir adalah Reno Renaldi Tipian yang menjabat sebagai Direktur Utama PT Bumi Wiralodra Indramayu (BWI) masa jabatan 2022-2027. Reno diangkat sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Indramayu No. 539/Kep.484-Eko/2022.

Kepada ketiganya, Bupati Nina meminta untuk loyal dan bertanggungjawab untuk mewujudkan Indramayu yang lebih baik lagi dan Indramayu Bermartabat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini