Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahResmikan 5 Bangunan, Kapolres Karawang: Wujud Kontribusi Pemkab

Resmikan 5 Bangunan, Kapolres Karawang: Wujud Kontribusi Pemkab

spot_img

Sekbernews.id – KARAWANG Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, meresmikan lima bangunan milik Polres Karawang, pada Senin (2/1). Menurut Kapolres, kelima bangunan tersebut merupakan wujud nyata kontribusi Pemkab Karawang.

Kapolres meresmikan lima bangunan yang merupakan bentuk dukungan dari Pemkab Karawang. Kelima bangunan tersebut diantaranya, yakni Gedung Presisi Singaperbangsa, Rumah Aman Tanahhatu, Kantor Subsektor Cilamaya Kulon, Mushola Al-Danish Polsek Banyusari serta Kantor Primkopol Polres Karawang.

Kapolres Aldi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana,karena sudah berkontribusi terhadap pembangunan gedung-gedung tersebut. Ia berharap pemberian gedung itu bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada Bupati Karawang dimana Pemkab Karawang sudah berkontribusi, ini dibuktikan dengan Pemda dengan memberikan beberapa gedung, yang tujuannnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan peresmian ini juga dihadiri oleh Kabid Bangunan PUPR Kabupaten Karawang, H. Dalih, Pemborong H. Saeful Riqi, Bendahara Koperasi, Para PJU dan anggota Polres Karawang. Kegiatan peresmian keempat gedung ini juga ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Karawang.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini