Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaDaerahKonser Indramayu Ambyar Fest Diwarnai Kericuhan

Konser Indramayu Ambyar Fest Diwarnai Kericuhan

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Konser Indramayu Ambyar Fest yang dihelat di kawasan Sport Center Indramayu, pada Selasa (7/11/2023) diwarnai kericuhan.

Kericuhan ini bermula saat puluhan penonton memaksa masuk tanpa memakai karcis. Mereka berhasil masuk dengan cara menjebol pagar besi pengaman konser.

Akibatnya beberapa dari mereka harus berhadapan dengan aparat keamanan yang sigap mengamankan jalannya konser. Sehingga situasi ini sempat membuat ketegangan di tribun penonton.

Penonton tanpa tiket ini sebagian terluka karena jatuh maupun terkena bentrokan aparat. Beberapa petugas kesehatan tampak merawat mereka yang terluka di posko kesehatan.

Indramayu Ambyar Fest sendiri merupakan konser musik yang menghadirkan berbagai musisi papan atas nasional. Terkonfirmasi ada Happy Asmara dan Royal Music, Gildcoustic, DJ Rerez, Prisa, Bunga Tiara, Mata Dewa & Princess.

Konser yang juga menampilkan penampilan khusus Band Diskominfo dan Tari Topeng dari Queen Cintia Bella ini memiliki tiga jenis tiket masuk.

Yang pertama VIP dengan harga Rp500 ribu, kedua Platinum Rp200 ribu, dan ketiga Silver Rp150 ribu.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini