Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahHadiri Syukuran Panen Raya di Desa Puntang, Bupati Nina Katakan Ini

Hadiri Syukuran Panen Raya di Desa Puntang, Bupati Nina Katakan Ini

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Bupati Indramayu, Nina Agustina didampingi Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian beserta para Kabid, Kepala Bappeda, Kadur PUPR, Dirut RSUD Indramayu, Camat dan Forkopimcam Losarang, Camat Lelea, Camat Cikedung, Kuwu Se-Kecamatan Losarang, Para Kepala UPTD DKPP, Koordinator dan Para Penyuluh Pertanian, Rabu 7 September 2022.

Bupati Nina Agustina, mengatakan Alhamdulillah Indramayu punya sumber daya alam yang melimpah, Indramayu juga telah mampu pempertahankan komoditas pangan pada tahun 2021, sejalan dengan arah kebijakan pembangunan kab.Indramayu pada RPJMD tahun 2021-2026, yaitu Indramayu sebagai Lumbung Pangan Nasional.

BACA JUGA : 3 Tuntutan Aksi Damai PMII di Gedung DPRD Indramayu

“Insya Allah kita akan terus berusaha dengan semangat kebersamaan dan dukungan dari semua, untuk memajukan pertanian Indramayu mewujudkan Indramayu Bermartabat,” katanya.

Ia menambahkan capaian panen ini sangat baik, semoga di panen-panen yang akan datang juga mendapatkan hasil yang lebih baik dan melimpah, untuk kesejahteraan masyarakat di Desa Puntang, pungkas Nina.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini