Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahBP2MI Jabar dan UPT BP2MI LTSA Disnaker Indramayu Dampingi Pemulangan Jenazah PMI...

BP2MI Jabar dan UPT BP2MI LTSA Disnaker Indramayu Dampingi Pemulangan Jenazah PMI Naryati Asal Indramayu

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Jenazah Naryati Bin Saki Nakim dari desa Patrol Lor, akhirnya tiba dirumah duka, semenjak dinyatakan meninggal dunia yang beredar di facebook milik akun Ce Mawar tanggal 3 April 2022 lalu.

Proses pemulangan Jenazah didampingi BP2MI Bandung Jawa Barat dan UPT BP2MI Layanan Terpadu Satu Atap (LTSA) Disnaker Indramayu.

Isak tangis saat jenazah Naryati Bin Saki Nakim tiba dikediaman yang bertempat di desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Jenazah tiba dirumah duka sekitar pukul 16 : 15 WIB dengan disaksikan Camat Patrol dan kepala Desa Patrol Lor serta keluarga Almarhumah Naryati Bin Saki Nakim.

UPT BP2MI LTSA Disnaker Kabupaten Indramayu,usai penyerahan zenajah ,Ali Imron dan Irman Firmansya menyampaikan pada tanggal 6 April 2022, UPT BP2MI LTSA Disnaker Indramayu melakukan penyelusuran dan mengunjungi keluarga PMI Naryati, yang di kabarkan meninggal dunia di Taiwan.

Keluarga PMI membenarkan Naryati Bin Saki Nakim telah meninggal dunia sumber informasi dari temannya yang bekerja di negara Taiwan, kata keluarga PMI.

UPT BP2MI Bandung Jawa Barat setelah mendapatkan berita KDEI Taiwan bahwa jenazah PMI Naryati Bin Saki Nakim akan tiba di bandara Soekarno Hatta pada Hari Jumat tanggal 3 Juni 2022. ucapnya kepada Awak media, Jumat 3 Juni 2022.

BP2MI mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhumah semoga amal ibadah diterima di sisi- Nya dan yang ditinggalkan diberi kesabaran. Amin

Selain itu Pihak Keluarga Naryati mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan BP2MI LTSA Indramayu yang sudah membantu dan mendampingi pemulangan jenazah anak kami, tukasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini