Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina Agustina “Semangat Baru” Lantik 18 Lembaga PCNU Indramayu

Bupati Nina Agustina “Semangat Baru” Lantik 18 Lembaga PCNU Indramayu

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu Nina Agustina bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu menghadiri pelantikan 18 Lembaga Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indramayu.

Prosesi pelantikan 18 Lembaga di bawah naungan PCNU Kabupaten Indramayu ini dilakukan di Lapangan Sepakbola Desa Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Rabu lalu.

Dalam kesempatan ini juga dihadiri Rais Syuriah PCNU Kabupaten Indramayu KH. Ahmad Baidhowi Bilal dan pengurus PCNU Kabupaten Indramayu dan Forkopimcam Krangkeng bersama 11 Kepala Desa se- Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Pelantikan 18 Lembaga di bawah naungan PCNU Kabupaten Indramayu mengusung konsep pesta rakyat dan pentas budaya. Maka tidak heran ratusan masyarakat di Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu tumpah ruah menyaksikan prosesi pelantikan tersebut.

Prosesi pelantikan dilakukan oleh Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Indramayu Kiyai Muhammad Mustofa terhadap Ketua dan Sekretaris 18 Lembaga PCNU Kabupaten Indramayu dan turut disaksikan secara live melalui TV Nahdatul Ulama (NU) dan TV NU Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya Bupati Nina Agustina mengucapkan, selamat kepada para ketua dan pengurus dari masing-masing 18 lembaga PCNU Kabupaten Indramayu yang sudah dilantik.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indramayu selamat kepada ketua dan pengurus lembaga-lembaga PCNU Kabupaten Indramayu yang baru saja dilantik,” katanya.

Selain itu, Bupati Nina Agustina mengharapan dengan pelantikan ini menjadi semangat baru dan mampu kinerja agar lebih baik lagi dimasa yang akan datang demi kemajuan NU Kabupaten Indramayu pada umumnya dan kesejahteraan masyarakat Indramayu, tukasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini