Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahBawa Sabu 4,23 Gram, Dua Pria Diciduk Polres Indramayu

Bawa Sabu 4,23 Gram, Dua Pria Diciduk Polres Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu berhasil mengamankan dua tersangka pengedar narkotika, yang diidentifikasi dengan inisial EH (43 tahun) dan IML (42 tahun), warga Kecamatan Lohbener dan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Keduanya diduga terlibat dalam tindak pidana pengedaran narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Otong Jubaedi, menjelaskan bahwa penangkapan ini dilakukan pada Rabu, 13 Desember 2023, di wilayah Kecamatan Lohbener. Dari tangan keduanya, petugas berhasil menyita barang bukti narkotika jenis sabu seberat 4,23 gram siap edar.

“Informasi dari warga menjadi kunci dalam penangkapan ini. Setelah menerima informasi yang cukup, petugas segera melakukan tindakan di lapangan dan berhasil mengamankan keduanya,” ungkap Otong Jubaedi yang didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Saat melakukan penggeledahan di rumah EH, petugas menemukan satu paket narkotika jenis sabu seberat 3,15 gram. Sementara pada saat penangkapan IML, ditemukan satu paket narkotika jenis sabu seberat 1,08 gram. Dari hasil interogasi, keduanya mengakui mendapatkan sabu dari seseorang yang saat ini masih dalam daftar pencarian (DPO) dengan maksud untuk dijual kembali.

Keduanya bersama barang bukti telah diamankan di Polres Indramayu untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Otong Jubaedi juga mengimbau kepada masyarakat agar terus aktif dalam memberikan informasi guna memerangi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam memberikan informasi guna memberantas peredaran narkoba di wilayah kami,” tandas Otong Jubaedi.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini