Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaOtomotifWuling Air EV Ketar-Ketir, Chery Little Ant Siap Masuk Indonesia

Wuling Air EV Ketar-Ketir, Chery Little Ant Siap Masuk Indonesia

spot_img

Sekbernews.id – Persaingan di pasar mobil listrik segmen kecil semakin sengit dengan kemunculan Chery Little Ant, yang akan bersaing dengan Wuling Air EV dan beberapa model lainnya.

Chery Little Ant resmi diperkenalkan pada tanggal 28 Oktober 2023. Mobil ini tersedia dalam tujuh pilihan warna dengan harga mulai dari USD 10.600 atau sekitar Rp169 juta.

Untuk menarik minat konsumen, produsen memberikan mobil ini dimensi yang mengesankan, dengan panjang 3.242 mm, lebar 1.670 mm, tinggi 1.550 mm, dan jarak sumbu roda sepanjang 2.150 mm.

Dari segi penampilan, Chery Little Ant dilengkapi dengan logo Qq baru yang ditempatkan di bagian depan, dengan lampu depan yang tetap mempertahankan nuansa dinamis dan dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan kesan modern.

Di bagian belakangnya, ada badge Chery dengan aksen silver yang ditempatkan di tengah, serta desain lampu belakang bulat yang memberikan tampilan modern.

Mobil listrik Chery Little Ant juga memiliki desain atap yang “floating roof,” yang membuatnya terlihat lebih menarik secara visual. Di sektor kaki-kaki, velg multispoke berukuran 15 inci dengan warna hitam memberikan sentuhan sporty.

Menurut informasi dari Carnewschina, seluruh rangkaian mobil listrik ini terbuat dari aluminium, yang membuatnya lebih ringan.

Chery Little Ant hadir dalam dua varian, yaitu versi standar dan high class. Untuk versi standar, mobil ini ditenagai oleh motor sinkron magnet permanen di roda belakang dengan tenaga 36 kW dan torsi puncak 95 Nm.

Mobil ini juga memiliki tiga pilihan kapasitas baterai, yaitu lithium iron fosfat 25,05 kWh yang mampu mencapai jarak hingga 251 kilometer, lithium terner 28,86 kWh dengan jarak tempuh 301 kilometer, dan lithium iron fosfat 29,23 kWh dengan jarak tempuh 301 kilometer.

Sementara itu, Chery Little Ant versi atas dilengkapi dengan motor sinkron magnet permanen di roda belakang yang lebih bertenaga, yaitu 56 kW dengan torsi puncak 150 Nm, serta paket baterai lithium terner 40,3 kWh yang memberikan jarak tempuh hingga 408 kilometer.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini