Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahWarga Sumringah Jalan Kedokanagung-Kedokanbunder Bakal Segera Direhabilitasi

Warga Sumringah Jalan Kedokanagung-Kedokanbunder Bakal Segera Direhabilitasi

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu sedang menyiapkan proses rehabilitasi Jalan Kedokanagung-Kedokanbunder dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat. Pria yang akrab disapa Yayat ini membenarkan kabar rehablitasi jalan tersebut.

“Betul, Jalan Kedokanagung-Kedokanbunder segera kami rehabilitasi. Mohon doanya saja,” ungkap Yayat, Jum’at (5/4/2024).

Yayat menjelaskan rehabilitasi ini merupakan bentuk keseriusan Bupati Indramayu, Nina Agustina, dalam memperhatikan infrastruktur di Kota Mangga Gedong Gincu ini.

Hal ini juga, tambahnya, merupakan instruksi pimpinan dalam hal ini Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu yang terus mengoptimalkan penghubung antar wilayah agar perekonomian warga Indramayu bisa optimal.

“Jalan penghubung yang bagus bisa berdampak kepada positifnya roda ekonomi masyarakat, sehingga realisasi Indramayu Bermartabat bisa lebih cepat terwujud,” ujar Yayat.

Mendengar adanya rehabilitasi Jalan Kedokanagung-Kedokanbunder ini, salah satu warga Desa Kedokanagung, Kecamatan Kedokanbunder, Roniah, mengaku sumringah.

“Saya senang sekali jika jalan ini bakal segera diperbaiki,” ungkapnya.

Ia menjelaskan kondisi jalan tersebut memang harus segera diperbaiki. Sebab ia sering kasihan melihat pengguna jalan yang harus berjuang ekstra ketika melewati jalan ini.

“Mudah-mudahan segera diperbaiki,” pungkasnya.

(ADV)

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini