Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahWarga Indramayu Wajib Simak Rekayasa Lalu Lintas Ini pada Malam Tahun Baru...

Warga Indramayu Wajib Simak Rekayasa Lalu Lintas Ini pada Malam Tahun Baru 2024

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Malam tahun baru 2024 yang bertepatan pada Minggu (31/12/2024) diprediksi bakal dirayakan jutaan warga di seluruh dunia.

Malam pergantian tahun ini tampaknya juga bakal dirayakan oleh warga Indramayu. Untuk itu Kepolisian Resor Indramayu melalui Satlantas Polres Indramayu bakal melakukan rekayasa lalu lintas.

Sebelumnya Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar mengatakan ada beberapa tempat yang menjadi konsentrasi massa di Indramayu.

“Titik kumpul kita prediksi ada beberapa tempat ya ada di SC, di Nol Kilometer itu ada pusat konsentrasinya misal di alun-alun. Terus di alun-alun Haurgeulis itu yang menjadi titik konsentrasi kami,” kata Kapolres Indramayu, pada Jum’at (29/12/2023) kemarin.

Untuk itu pihaknya akan melakukan rekayasa lalu lintas guna mengendalikan situasi, terutama kondisi lalu lintas di Indramayu.

Mengutip laman media sosial TMC Polres Indramayu, rekayasa lalu lintas ini mulai berlaku pada Minggu (31/12/2023) pukul 17.00 WIB sampai selesai. Rekayasa ini bakal berlaku di pusat kota Indramayu.

Adapun rekayasa ini terbagi menjadi dua ring, yakni ring 1 dan ring 2.

Ring 1 bakal memberlakukan jalan satu arah dari Jl Veteran hingga Jl Bima Basuki. Sementara itu arus dari Tugu 0 KM menuju JL RA Kartini akan ditutup.

Kemudian pemberlakuan satu arah juga terjadi di perempatan Surimas menuju perempatan Telkom dan perempatan Toserba Yogya.

Buat pengunjung SC, pintu masuknya hanya melalui GOR Dharma Ayu di Jln DI Panjaitan. Selain itu akan diberlakukan jalan satu arah.

Jika terjadi kepadatan lalu lintas di ring 1, maka Satlantas akan memberlakukan penutupan ring 2. Sehingga tidak ada lagi kendaraan yang masuk ke ring 1.

Adapun titik ring 2 berada di lima lokasi berikut ini: Terminal Sindang, Simpang Lima Bunderan Mangga, Perempatan Telkom Jl Gatot Subroto, Bunderan Kijang, dan Perempatan Toserba Yogya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rasmin Danihttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini