Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaOlahragaSusunan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

spot_img

Sekbernews.id – JAKARTA Kualifikasi Piala Dunia 2026 telah menyuguhkan pertandingan seru antara Timnas Indonesia dan Vietnam pada Kamis (21/3/2024). Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, memutuskan untuk memberikan kejutan dengan memasukkan Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On ke dalam starting lineup.

Perubahan signifikan tampak dalam susunan 11 pemain yang berlaga sejak menit awal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Kehadiran Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On sebagai starter menjadi sorotan utama, menggantikan sejumlah pemain utama yang absen dalam pertandingan ini seperti Ernando Ari Sutaryadi, Elkan Baggott, Jordi Amat, hingga Asnawi Mangkualam.

Jay Idzes dipercaya oleh Shin Tae Yong untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Jordi Amat, sedangkan Nathan Tjoe-A-On mengisi kekosongan yang di tinggalkan oleh Elkan Baggott. Idzes akan berduet dengan Justin Hubner di lini belakang, sementara Rizky Ridho akan mendampingi mereka di sisi kanan dan Yance Sayuri di sisi kiri.

Nathan Tjoe-A-On, yang ditempatkan sedikit lebih maju dari posisinya biasanya, diharapkan dapat menambah kekuatan serangan bersama Yakob Sayuri, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, dan Witan Sulaeman. Di lini depan, Shin Tae Yong mempercayakan Hokky Caraka untuk berduet dengan Rafael Struick.

Adapun posisi penjaga gawang, Shin Tae Yong menurunkan Muhammad Adisatryo menggantikan Nadeo Argawinata yang dilaporkan cedera.

Dengan susunan pemain yang diatur oleh Shin Tae Yong, Timnas Indonesia bertekad untuk meraih hasil positif dalam pertandingan krusial ini. Semoga kehadiran Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi skuad Garuda di lapangan hijau.

Berikut daftar pemain Timnas Indonesia dalam laga melawan Vietnam:

Muhammad Adisatryo; Rizky Ridho, Jay Idzes, Justin Hubner; Yakob Sayuri, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Nathan Tjoe-A-On Witan Sulaeman, Hokky Caraka, Rafael Struick.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini