Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahSukacita Warga Saat Jalan Panyingkiran Menuju Cantigi Kulon Segera Direhabilitasi oleh Dinas...

Sukacita Warga Saat Jalan Panyingkiran Menuju Cantigi Kulon Segera Direhabilitasi oleh Dinas PUPR Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Jalan Desa Panyingkiran Kidul menuju Cantigi Kulon bakal segera dilakukan pengerjaan rehabilitasi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu.

Mendengar hal tersebut, warga Desa Panyingkiran Kidul, Ayuli, menyambutnya dengan sukacita. Ia bahkan menyebut semua warga Kecamatan Cantigi yang sering menggunakan jalan ini bakal merasakan hal yang sama.

“Tentu sangat senang. Sebab jalan ini memang sudah waktunya harus segera diperbaiki,” terang Ayuli pada Sekbernews.id, Minggu (7/4/2024).

Ia menjelaskan kondisi Jalan Panyingkiran-Cantigi Kulon saat ini cukup menghambat mobilitas. Selain banyak pengelupasan aspal disana-sini, juga kontur yang tidak rata.

Sebelumnya, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, menjelaskan Jalan Panyingkiran-Cantigi Kulon telah masuk pada rencana pengerjaan rehabilitas dalam waktu dekat.

Menurut pria yang akrab disapa Yayat ini, jalan tersebut masuk pada daftar rencana rehabilitas bersamaan dengan puluhan ruas jalan lainnya di Kabupaten Indramayu.

“Hal itu bentuk dari komitmen Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Bupati Nina Agustina dalam mewujudkan Indramayu bermartabat,” ungkapnya.

Dengan jalan yang mulus, infrastruktur yang baik, komitmen Bupati Nina dalam meningkatkan taraf ekonomi masyarakat bisa terwujud.

(ADV)

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini