Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaDaerahKeluhan Warga Pasekan Segera Terjawab, Jalan Pasekan-Karanganyar Siap Direkonstruksi

Keluhan Warga Pasekan Segera Terjawab, Jalan Pasekan-Karanganyar Siap Direkonstruksi

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Sebagai jalan utama yang menghubungkan banyak desa di Kecamatan Pasekan, Jalan Pasekan-Karanganyar ramai dilalui pengendara.

Namun saat ini kondisi jalan ini sering dikeluhkan oleh warga setempat maupun pengguna jalan. Mulai dari tidak nyaman dilalui, waktu tempuh yang lebih lambat, dan kontur jalan yang tidak rata.

Salah satu keluhan datang dari seorang warga Pasekan, Darmin. Pria paruh baya ini menjelaskan kalau Jalan Pasekan-Karanganyar ini sangat vital keberadaannya untuk aktivitas ekonomi warga.

“Cuma ya begitu kondisinya. Bikin lama perjalanan,” ungkap Darmin, pada Minggu (7/4/2024).

Darmin pun sumringah kala mendengar Jalan Pasekan-Karanganyar ini segera diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu. Ia merasa bersyukur dan berharap bisa segera dilaksanakan.

“Kami senang sekali jika jalan ini bakal diperbaiki,” ungkap Darmin.

Sebelumnya, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat mengungkapkan Jalan Pasekan-Karanganyar sudah masuk kedalam rencananya untuk segera direkonstruksi.

Kepada Sekbernews.id, Achmad Hidayat menuturkan rekonstruksi ini menjadi bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Indramayu untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas infrastruktur di wilayah ini.

“Selain itu, ini juga merupakan bentuk komitmen Bupati Nina dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat,” ujar pria yang akrab disapa Yayat ini.

Yayat juga meminta doa dari semua pihak khususnya warga Pasekan agar pengerjaan rekonstruksi jalan itu berjalan lancar tanpa hambatan.

(ADV)

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini